POPULAR STORIES

Lebaran, Datsun Jakarta (DJ) Siapkan Turing Ke Salatiga

Lebaran, Datsun Jakarta (DJ) Siapkan Turing ke Salatiga

KabarOto.com - Komunitas penggemar dan pemilik mobil lawas Datsun Jakarta (DJ) tengah menyiapkan turing menuju hari 'lebaran' mereka di Datsun Day VII, yang digelar di Jawa Tengah.

Acara tahunan tersebut memandatkan chapter Datsun JawaT= sebagai tuan rumah dan akan menyelenggarakan Datsun Day VII, yang berlokasi di kawasan Sendang Senjoyo Camping Ground, Salatiga, Jawa Tengah.

"Kita akan berangkat dengan 15 Datsun lawas dari Jabodetabek, kita akan menghabiskan waktu perjalanan berangkat kira-kira 7 jam dan akan menginap selama 3 hari disana," ujar Andriansyah Soenaryo selaku Ketua Datsun Jakarta.

Penggeber Datsun 510 tersebut juga bilang bahwa kemungkinan tipe acaranya mengajak semua anggota untuk camp bareng, acaranya sendiri diadakan pada tanggal 19-20 Desember 2020.

Baca Juga: Awali Balap Perdana Di ISSOM 2020, Datsun Jakarta Racing Team Dominasi Kelas Retro 1600 SOHC

Perjalanan malam hari kemungkinan jadi opsi yang diambil oleh para anggta dengan rute Jabodetabek - Tol Cipali - hingga ke venue yang berlokasi di Salatiga.

Kesepakatan yang diraih oleh semua pihak tersebut didapatkan dari hasil kopdar bulanan yang dilangsungkan pada hari Minggu (15/11), yang berlokasi di kedai Teman Kecil milik salah satu member DJ kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Wah, bakal seru!