POPULAR STORIES

Lebaran Pecinta Hyundai Bakal Digelar Di 3 Kota Besar

Lebaran Pecinta Hyundai Bakal Digelar di 3 Kota Besar Lebaran Pecinta Hyundai Bakal Digelar di 3 Kota Besar (Kipli/ HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menghadirkan inisiatif terbaru bagi masyarakat Indonesia, yaitu 'Hari H: Harinya Hyundai', yang merupakan sebuah festival dari Hyundai.

Berbagai workshop hingga tantangan turut dihadirkan untuk mengembangkan kreativitas para pengunjung. Rangkaian Hari H akan dimulai di Makassar, tepatnya di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar, pada 30 September 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Acara ini sekaligus menjadi persembahan istimewa dari HMID kepada masyarakat atas respons positif dan kepercayaan terhadap produk dan layanan Hyundai selama ini.”

Baca Juga: Kelebihan Hyundai Ioniq 5 Bluelink Dibanding Versi Biasa

Seminggu jelang Hari H: Harinya Hyundai, masyarakat bisa turut berpartisipasi dalam H Scream, sebuah challenge seru berhadiah merchandise khusus dan undangan spesial, untuk mengunjungi acara Hari H: Harinya Hyundai, dengan cara meneriakkan “Hari H” sekeras mungkin.

Bagi masyarakat Makassar yang tertarik untuk mengikuti challenge H Scream bisa langsung mengunjungi pamerannya yang akan hadir di Anjungan Pantai Losari pada 22 - 24 September 2023 pukul 16.00 - 21.00 WITA.

Masyarakat dapat ikut serta secara gratis. Acara ini turut menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan Hyundai. Salah satunya, pengunjung bisa melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai sekaligus mengikuti tantangan dari penggunaan fitur-fitur.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Ioniq 5 Dengan Fitur Bluelink

Tak ketinggalan, komunitas pengguna Hyundai juga bisa mengikuti konvoi dari dealer terpilih untuk menuju lokasi penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai.

Setelah Makassar, HMID akan menghadirkan rangkaian di Medan (7-8 Oktober) di Plaza Medan Fair dan Jakarta (14-15 Oktober) di Gandaria City.