Lebaran Tak Mudik, Astra Honda Motor Siapkan Bingkisan Dan Motor

Lebaran Tak Mudik, Astra Honda Motor Siapkan Bingkisan dan Motor

KabarOto.com - Mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 saat libur Lebaran, ratusan konsumen Honda mengaku memilih patuh tidak mudik ke kampung halaman dan menjadi bagian dari silahturahmi akbar secara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Para konsumen Honda juga turut melepas rindu bersama perwakilan keluarga di kampung halaman, dan menyaksikan penyerahan bingkisan Lebaran spesial yang diberikan AHM bersama jaringannya.

Baca Juga: Kontribusi Astra Honda Motor Di Pendidikan Diganjar Penghargaan Kemendikbud

Silaturahami akbar AHM diikuti 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Timur. Apresiasi bingkisan Lebaran disiapkan AHM untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau diler sesuai dengan area kota asal konsumen.

Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan, ”Kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable."

Masih satu rangkaian sebagai Lebaran Activity, AHM juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam "No Mudik Campaign" melalui penyelenggaraan kontes video.

Baca Juga: Pesatnya Pertumbuhan Lady Bikers, Astra Honda Motor Edukasi Pakai Cara Ini

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.

Syarat dan ketentuan, peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, lalu mengikuti semua instruksi terkait kontes video. 10 pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.