POPULAR STORIES

Lebih Dari 275 Mobil Bakal Unjuk Gigi Di Pertamina The Elite Showcase 2023

Lebih dari 275 Mobil Bakal Unjuk Gigi di Pertamina The Elite Showcase 2023 Jajaran mobil modifikasi (Foto: Kipli/ KabarOto)

KabarOto.com - Setelah vakum selama 3 tahun, The Elite Showcase diadakan kembali selama 2 hari, 4 - 5 Februari 2023, di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang.

Ada 266 mobil dan 32 tenant akan unjuk gogi. Kali ini, The Elite Showcase menggandeng Pertamina Fastron.

"Tujuan kami berkolaborasi, untuk merangkul para komunitas-komunitas otomotif di Indonesia," ujar Sari Istiani Rachmi, selaku Direktur Sales dan Marketing Pertamina Lubricants.

Baca Juga: Galeri Mobil Yang Mejeng Di The Elite Showcase 2019

Bintang tamu dari luar negeri tahun ini adalah Kenji, dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing dan Larry Chen dari Hoonigan.

Diharapkan, event ini bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh pencinta otomotif di Indonesia, yang ingin melihat mobil mobldifikasi di The Elite Showcase.

Baca Juga: Ini Daftar Komplet Pemenang Kategori The Elite Showcase 2019

Sponsor - sponsor yang terlibat, di antaranya Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Sedangkan tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.