POPULAR STORIES

Lebih Dari 700 Pengguna Honda Sonic 150R Berkumpul Di Bandung

Lebih dari 700 Pengguna Honda Sonic 150R Berkumpul di Bandung Pengguna Motor Honda Sonic 150R seluruh Indonesia (Foto: DAM)

KabarOto.com - Lebih dari 700 pengguna Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia, berkumpul dalam acara Jambore Nasional (Jamnas) Assosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) ke-2, di Lapangan Parkir Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, bertujuan untuk menyatukan para pengguna Honda Sonic 150R dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Honda Beri Penyegaran Tampilan Sonic 150R

Selain itu jug menjalin silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, yang tergabung dalam komunitas dan club. Sebelumnya, Jamnas AHSII ke-1 diselenggarakan di Gresik Jawa Timur tahun 2019 lalu.

Gymkhana Challenge (Foto: DAM)

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, Jamnas yang dihadiri oleh ratusan bikers ini, tidak hanya menjadi sebuah bentuk solidaritas, namun diharapkan menjadi ajang temu dan silaturahni antar bikers, pengguna Honda Sonic 150R di Tanah Air.

“Rangkaian acara yang dihadiri ratusan bikers ini, diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik penuh kebersamaan dan kehangatan persaudaraan,” ujar Demmy. AHSII merupakan induk organisasi dari club dan komunitas para pemilik Honda Sonic 150R di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Honda Sonic 150R Tampil Lebih Segar

Anggotanya, dari puluhan club dan komunitas yang memiliki ratusan anggota. Kehangatan dan kebersamaan para bikers semakin semarak dengan adanya beragam sajian hiburan dan aktivitas seru mulai dari Kontes Modifikasi, Gymkhana Challenge, Live Music lalu DJ Performance, hingga pagelaran keseninan daerah di Jawa Barat.