Lebih Detail Lexus IS 2021, Simak Galeri Fotonya!

Lebih Detail Lexus IS 2021, Simak Galeri Fotonya!

KabarOto.com – Lexus baru saja merilis line up terbarunya yakni Lexus IS. Sedan sport ini mengutamakan impresi berkendara lebih asyik yang disebut Lexus Driving Signature, sehingga baik dari performa, pengendalian dan sebagainya dapat dinikmati secara maksimal.

Eksteriornya pun sudah mengalami proses pengembangan sedemikian rupa oleh Toyota Technical Center Shimoyama. Sehingga setiap lekukannya baik di bodi, lampu, spoiler bukan hanya untuk estetika semata saja, tapi berpengaruh ke impresi berkendara.

Tampilannya kini semakin ganas, lihat saja penggunaan lampu baik LED di lampu depan maupun lampu belakang, keduanya diberikan bentuk menajam seperti siluet petir. Lalu, desain wajah khas Lexus yang memiliki bentuk spindle grille super besar, dipercantik logo Lexus eksklusif bagian tengah.

Baca Juga : Generasi Terbaru Lexus IS, Mengutamakan Impresi Berkendara

Soal mesin, sebenarnya masih sama seperti pendahulunya. Di mana mesin 2.000 cc, turbocharger membekali IS300 dengan klaim tenaga 241 dk dan torsi 350 Nm disalurkan ke penggerak roda belakang.

Versi IS300 AWD, mendapat mesin lebih besar dengan 3.500 cc, V6, klaim tenaga 260 dk dan torsi 320 Nm. Sementara varian top of the line IS350 tersedia dalam 2 opsi penggerak RWD atau AWD, sama-sama bermesin V6 tapi lebih performa tinggi, yakni 311 dk dan 380 Nm.

Masuk ke kabinnya pun terasa aura mewah dan sporty-nya, untuk versi IS300 akan mendapat balutan kulit warna coklat, sementara IS350 merah. Berbagai fitur pun lengkap disematkan, tapi bedanya IS350 mendapat spidometer digital full color, dan IS300 masih menggunakan jarum analog dan MID digital walau sama-sama masih keren, kok.

Baca Juga : Ini Sportcar Belanda Joop Donkervoort, Berani Tekuk Ferrari Dan McLaren

Panel head unit di tengah dasbor juga memiliki ukuran cukup besar dan sudah terintegrasi fitur layaknya Apple Carplay, navigasi, dan sebagainya. Pengaturannya pun dapat dilakukan 2 cara yakni touch screen dan control panel di konsol tengah. Lalu terdapat kontrol AC auto digital, dan uniknya terdapat semacam jam analog pada tengah kisi-kisi AC.

Ingin lihat seperti apa detailnya, nih simak galeri di bawah sob!