POPULAR STORIES

Lebih Mahal Dari Indonesia, Yamaha XSR155 Resmi Dipasarkan Di Thailand

Lebih Mahal dari Indonesia, Yamaha XSR155 Resmi Dipasarkan di Thailand

KabarOto.com - Sehubungan dengan pandemik Covid-19 yang berlangsung, akhirnya Yamaha Motor Philippines (YMP) terpaksa merilis Yamaha XSR155 secara digital. Bergaya klasik, motor pabrikan asal Jepang ini memiliki gaya lampu depan LED bundar dengan tampilan mengarah ke motor custom.

Terdapat instrumen yang memberikan keterangan tripmeter, spidometer, bahan bakar dan rata-rata konsumsi bahan bakar. Masuk ke dapur pacu, Yamaha XSR155 juga memiliki mesin yang sama dengan dengan R15 dan MT-15, termasuk tenaga yang dihasilkan.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Dinobatkan Sebagai Best Sport Retro

Dipersenjatai mesin SOHC 155,1cc silinder tunggal, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 19,3 dk dan torsi 14,7 Nm karena dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Motor dengan model ini memang sedang digandrungi di berbagai belahan dunia. Karena kultur custom yang sedang ramai dibangun oleh para builder nasional hingga internasional.

Motor ini dilengkapi tangki bahan bakar berkapasitas 10 liter. Khusus pasar Filipina, harga Yamaha XSR155 dibanderol P162.000 atau setara dengan Rp47,6 juta. Harga tersebut lebih mahal Rp11 Jutaan dibandingkan harga di Indonesia.