Legal Dipakai Jalan-jalan, Mobil Tubular BAC Mono Resmi Dijual Di Indonesia

Legal Dipakai Jalan-jalan, Mobil Tubular BAC Mono Resmi Dijual di Indonesia

KabarOto.com - TDA Luxury Toys resmi menggandeng Briggs Automotive Company (BAC) untuk memboyong mobil tubular BAC Mono ke pasar otomotif Tanah Air. Mobil tersebut diperkenalkan pada wartawan dan tamu VIP hari Rabu kemarin (09/12).

Acara yang digelar di gerai TDA Luxury Toys, kawasan Jakarta Selatan tersebut sekaligus jadi pengukuhan pihaknya sebagai satu-satunya diler resmi BAC Mono di Asia Tenggara.

Mengusung tampilan mobil balap tubular, BAC Mono diklaim pihak TDA bisa jadi pilihan bagi para kolektor yang bosan dengan supercar berdesain umum. William Tjandra selaku President Director TDA Luxury Toys mobil mengatakan, "Apalagi mobil ini juga ditenagai mesin yang membuatnya disegani di jalanan."

Baca Juga: TDA Luxury Toys Atur Strategi Bangkitkan Penjualan Yang Merosot Di Tengah Pandemi Covid-19

Menggunakan desain single-seater, William, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa BAC Mono Supercar telah sepenuhnya dinyatakan legal dikendarai di seluruh dunia.

"Dipastikan, BAC Mono Supercar bakal menjadi game changer di dunia luxury automotive Indonesia," imbuhnya.

Proses pembuatan mobil ini disesuaikan dengan karakteristik keinginan pemilik atau tailor-made (bespoke). Ia pun mengatakan bahwa karena alasan itu pula harga mobil ini berbeda-beda untuk setiap unit karena disesuaikan dengan kebutuhan pembelinya.