POPULAR STORIES

Lego Rilis 2 Model BMW M Motorsport Detailnya Tetap Menarik

Lego Rilis 2 Model BMW M Motorsport Detailnya Tetap Menarik Lego BMW M Motorsport. (Foto: Lego)

KabarOto.com - Lego baru saja merilis dua model baru untuk BMW Speed Champions, yang mereplikasi dua mobil balap BMW M Motorsport, yaitu BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3. Kedua model ini juga akan bersaing di ajang 24 Hours of Le Mans yang dijadwalkan pada tanggal 15-16 Juni mendatang.

Dimensi Lego BMW M Motorsport

Kedua mobil balap ini menampilkan corak BMW M Motorsport yang ikonik dengan warna dasar putih, serta perpaduan antara hitam, merah dan biru. Ukurannya juga tidak terlalu besar, panjangnya 16 cm, lebar 7 cm, dan tinggi 6 cm.

Lego BMW M Motorsport Terdiri dari 676 Balok

Lalu karena ini memang dibuat bagi anak 9+ saja, maka susunan Lego yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, hanya 676 buah balok saja untuk membuatnya. Memang keduanya tidak punya detail yang mendekati aslinya seperti Lego Technic namun tetap Lego menyematkan elemen seperti lampu, spoiler, sayap belakang, roda, diffuser, serta interior. Atap dan pintu juga dapat dilepas untuk memasukkan miniatur pembalapnya.

Baca juga: Keren, Ferrari 296 GTS Ini Terbuat dari Lego!

Jika kalian berminat dengan BMW M Hybrid V8 dan BMW M4 GT3 ini, Lego mudah mulai menjualnya sejak 4 Maret dengan harga 49,99 Euro atau setara Rp 850 ribuan, tersedia di diler BMW di Eropa, dan Inggris, serta BMW dan Lego online.

Harga Lego BMW M Motorsport

Sekadar info, BMW Motorsports akan bersaing di dua kelas tahun ini dengan M Hybrid V8, dan M4 GT3. Untuk V8 Hybrid bakal berkompetisi di kategori hypercar FIA World Endurance Championship (FIA WEC), Sedangkan M4 GT3 di kelas LMGT3 musim ini.

Baca juga: Lego Ferrari Monza SP1 Hadir di Denmark