POPULAR STORIES

Lepas Penat, LA 32 Riders Motoran Ke Cikereteg

Lepas Penat, LA 32 Riders Motoran ke Cikereteg Foto: LA 32 Riders

KabarOto.com - Komunitas LA 32 Riders menggelar sunday morning ride (Sunmori) jelang tahun baru, Minggu (27/12/2020). Riding kali ini mengunjungi sebuah coffee shop & resto yang berlokasi di Cikereteg, Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Perjalanan dimulai dari Pajajaran, Bogor. Berangkat pukul 9.30 WIB, rombongan LA 32 Riders tiba di Coffee Resign pada pukul 10.30 WIB. Setibanya di Coffee Resign, LA 32 Riders disambut dengan suasana tenang kedai kopi yang memiliki pemandangan Gunung Salak.

LA 32 Riders menggelar riding santai yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan anggota komunitas yang berasal dari alumni Kampus Tercinta IISIP Jakarta lintas angkatan.

Dicky Kurniawan dari angkatan 2015 mengaku senang bisa ikut dalam Sunmori LA 32 Riders. “Awalnya merasa sungkan karena aku yang paling muda. Tapi setelah bergabung semua mencair menjadi satu dari yang tua dan muda. Ada banyak pengalaman yang bisa aku dapatkan di LA 32 Riders.” ucapnya.

Baca Juga: LA 32 Riders, Alumni Kampus Yang Disatukan Roda Dua Dan Touring Bareng

Kendati baru terbentuk pada 22 Agustus 2020, LA 32 Riders telah menjadi ajang guyup pengguna sepeda motor para alumni IISIP Jakarta. Komunitas ini diklaim lahir dari bermacam perbedaan latar belakang yang menjunjungi tinggi nilai persaudaraan.

Mengusung tagline #salamsatuaspalsatukampustercinta, Komunitas ini terbuka untuk semua Alumni STP-IISIP Jakarta dan terbuka untuk semua merek dan tipe sepeda motor baik lansiran tahun tua atau tahun terbaru, dengan memenuhi standar safety.

“Riding bukan sekedar olah tubuh tapi juga asah hati yang berguna untuk peduli sesama, baik teman riding itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” tutup Denny Razak angkatan 1991 yang menunggangi Honda Win lansiran 1989.