Lerry Gunawan: HP Saya 24 Jam Nonstop Siap Terima Keluhan Karyawan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 22 Jan 2016 - 05:09
Lerry Gunawan: HP Saya 24 Jam Nonstop Siap Terima Keluhan Karyawan
Terhadap para karyawan PT Daya Adicipta Motora saya sangat welcome. Saya siap menerima keluhan dari mereka, baik itu pribadi dan pekerjaan. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Pria yang satu ini sangatlah welcome terhadap seluruh karyawan PT Daya Adicipta Motora (DAM). Sampai-sampai telepon selularnya 24 Jam Nonstop siap menerima keluhan karyawannya. Berikut obrolan Lerry Gunawan, General Manager (GM) Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan kabaroto.

Pria yang satu ini tidak seperti GM yang ada pada umumnya. Yang menyembunyikan nomor handphone, tidak menerima keluhan dari karyawan. Namun, Lerry Gunawan, sangatlah welcome, siap menerima segala keluhan dari para karyawan PT Daya Adicipta Motora, Bandung, Jawa Barat. Bayangkan nomor selularnya aktif 24 jam nonstop.

"Terhadap para karyawan PT Daya Adicipta Motora saya sangat welcome. Saya siap menerima keluhan dari mereka, baik itu pribadi dan pekerjaan. Bagi saya, saya no problem mendengarkan keluhan pribadi karyawan. Mungkin saja seorang karyawan tersebut terganggu pekerjaannya karena mempunyai masalah pribadi. Karena itulah saya siap menerima curhat dari mereka. Jika permasalahan si karyawan tersebut sudah dicarikan solusinya maka pekerjaan si karyawan tersebut akan bekerja kembali secara maksimal," jelas Lerry.

Pria yang mempunyai kulit putih ini menuturkan, inilah resikonya sebagai pimpinan. Permasalahan yang dihadapi oleh karyawannya tidak mungkin didiamkan secara berlarut-larut. Tetapi harus dipecahkan secara cepat permasalahan tersebut yang ada di karyawan itu.

"Pagi, siang, sore, malam, HP saya 24 jam nonstop. Selain saya harus menerima keluhan tersebut, saya pun harus memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi. Karena itulah saya selalu melakukan rapat evaluasi pekerjaan karyawan," ucap pria yang tidak pernah terlihat strees ini.

Baca Juga: