Lewat Program LMCS, Lexus Siap Melayani Pelanggan Di Rumah

Lewat Program LMCS, Lexus Siap Melayani Pelanggan di Rumah Lexus Mobile Concierge Service' (LMCS) atau pelayanan servis mobil di rumah.

KabarOto.com - Dengan meningkatnya jumlah konsumen di Indonesia, Lexus terus berusaha meningkatkan amazing experience bagi pelanggannya. Pada tahun 2014, Lexus Indonesia meluncurkan 'Lexus Mobile Concierge Service' (LMCS) atau pelayanan servis mobil di rumah. Layanan terpadu dari Lexus ini siap melayani pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Setelah Empat tahun layanan LMCS diluncurkan, Lexus terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Adrian menambahkan, keseriusan Lexus dalam melayani, berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan. Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima.