POPULAR STORIES

Lewat Satgas Nataru, Pertamina Pastikan Stok BBM Saat Libur Nataru Aman

Lewat Satgas Nataru, Pertamina Pastikan Stok BBM Saat Libur Nataru Aman Persiapan SPBU menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru

KabarOto.com - Menjelang Natal dan tahun baru, masyarakat di Jabodetabek mulai mengisi liburan berkunjung ke kampung halaman dan juga tempat wisata. Tol Jakarta - Cikampek sampai Kanci - Penjagan terjadi kepadatan sejak hari Rabu (23/12).

Dalan rangka mengantisipasi kepadatan dan peningkatan perminaan bahan bakar, PT Pertamina (Persero) sudah siapkan lembaga penyalur siaga, yang melayani kebutuhan BBM bagi masyarakat yang melakukan perjalanan.

Baca Juga: SPBU Digital, Pertamina Pantau Langsung Stok BBM Saat Liburan

CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina Mas'ud Khamid mengatakan, dalam momentum libur akhir tahun ini, pihaknya melalui tim satgas Nataru siaga untuk melayani, berbagi, dan mengedukasi masyarakat.

Penyerahan batuan sambut Natal

Menurutnya, selain memastikan keamanan pasokan serta fasilitas BBM juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar perjalanan aman dan nyaman.

Mas'ud pun melakukan pengecekan di SPBU Rest Area Km 57 Karawang, untuk memastikan kelancaran pasokan BBM. Selain itu, dia mewakili perusahaan pelat merah menyerahkan bantuan keagamaan Rp 100 juta, untuk dua gereja yaitu Gereja HKBP Pancawati dan Gereja Katholik Kristus Raja di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Turut hadir bersama Mas'ud, Komisaris PT Pertamina (Persero) Condro Kirono. Condro pun turut mengapresiasi operator SPBU dan awak mobil tangki di jalur tol trans Jawa, sebagai garda terdepan yang selalu siaga melayani penyaluran energi untuk masyarakat.

Baca Juga: Pertamina Antisipasi Peningkatan Konsumsi BBM Di Tol Trans Jawa

"Kami turut memberikan apresiasi dan motivasi kepada operator dan AMT yang tetap siaga bekerja keras," terangnya.