Lewat Sebuah Teaser, Hyundai Custo Hadir Dengan Fitur Pintu Geser

Lewat Sebuah Teaser, Hyundai Custo Hadir dengan Fitur Pintu Geser

KabarOto.com – Hyundai merilis teaser calon produk terbarunya yang bernama Hyundai Custo. Mobil baru ini akan mengisi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas tujuh penumpang.

Segmen MPV memang mempunyai daya tarik tersendiri. Buka hanya di Indonesia, di Tiongkok segmen mobil yang identik dengan keluarga ini menempati posisi pertama dalam hal penjualan.

Baca juga: Kok Hyundai Kona Electric Tembus Rp1,5 Miliar Di Singapura?

Bukan hanya teaser yang beredar, beberapa foto prototipenya sendiri telah tercantum di laman resmi Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok. Di mana, dalam web tersebut ada beberapa foto Hyundai Custo dengan varian.

Dari teaser tersebut, Hyundai Custo merupakan MPV yang memiliki fitur pintu geser, seperti Toyota Voxy dan Nissan Serena.

Baca juga: Hyundai Elantra N, Tak Sekadar Tampang Sangar

Secara tampilan, Hyundai Custo mengusung bahasa desain terbaru dari Hyundai. Sekilas, tampilan depannya mirip dengan Hyundai Tucson. Namun, bentuk gril dan lampu memiliki desain yang tidak sederhana. Berbeda dengan milik Hyundai Staria yang lebih minimalis.

Soal performa, MPV ini dikabarkan akan dibekali mesin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 167 dk dengan penggerak roda depan. Kemungkinan, mesin ini akan dipadukan dengan sistem turbo.