POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Kurang Maksimal Setelah Pulih Dari Covid-19

Lewis Hamilton Kurang Maksimal Setelah Pulih dari Covid-19

KabarOto.com - Lewis Hamilton berhasil meraih podium ketujuhnya di Grand Prix Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tetapi ia mengatakan efek setelah Covid-19 minggu lalu, masih menjadi tantangan tersendiri yang melelahkan secara fisik ketika melintasi Sirkuit Yas Marina.

“Saya tidak berpikir saya pernah begitu sesak napas, tubuhku tidak enak badan. Tapi lihat sisi baiknya, saya berhasil melewatinya, dan saya tidak pernah berpikir minggu lalu bahwa saya akan berada di sini, jadi saya benar-benar bersyukur atas kesehatan saya dan masih hidup,” ujar juara dunia itu.

Ia mengaku kalau balapan kemarin jadi tantangan sangat sulit baginya karema kondisi tidak fit, “Ini jelas tidak 100%, tidak sebagus yang kami inginkan, tapi selamat untuk Max. Itu adalah balapan yang sangat sulit bagi saya secara fisik, sepanjang tahun secara fisik saya baik-baik saja, tetapi hari ini saya jelas tidak,” jelasnya.

Baca Juga : Mercedes-AMG Petronas Terkena Denda Akibat Kesalahan Teknis

Sekarang setelah GP Abu Dhabi, musim 2020 resmi selesai digelar. Lewis Hamilton semakin memperjauh jarak dengan total raihan 347 poin, selisih 144 poin diatas Valtteri Bottas di tempat kedua. Namun tidak sampai disitu, Hamilton masih harus memutuskan apakah akan melanjutkan kontrak bersama Mercedes-AMG Petronas tahun depan, sementara Bottas telah dikonfirmasi akan menetap.

Disinggung hal tersebut, sudah mulai ada titik terang dari Hamilton soal kontrak musim depan, “Mudah-mudahan dalam beberapa minggu ke depan. Kami pikir ingin menyelesaikannya sebelum Natal. Saya berencana untuk berada di sini tahun depan. Saya pikir kami sebagai tim memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan bersama. Jadi ya, saya harap kita bisa memulai diskusi minggu ini,” bebernya.