POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Pamer Helm Baru Warna Bersejarah

Lewis Hamilton Pamer Helm Baru Warna Bersejarah Dok : Mercedes AMG Petronas

KabarOto.com – Sir Lewis Hamilton (Mercedes-AMG Petronas) kembali bersaing di Formula 1 2022, setelah musim lalu kecewa dengan hasil balapan terakhir di Abu Dhabi, ia kehilangan titel juara dunia kedelapannya.

Kali ini Hamilton datang dengan warna yang berbeda, sebelumnya helm itu menggunakan warna perpaduan dominan antara ungu dan hitam.

Baca juga: Jadwal F1 Bahrain 2022, Sebastian Vettel Positif Covid-19

Musim ini, Hamilton akan menggunakan warna dasar kuning stabilo yang mencolok, dengan aksen warna hitam dan ungu. Hamilton mengatakan dalam postingannya bahwa kuning adalah warna bersejarahnya.

“Untuk helm tahun ini saya ingin menunjukkan cinta untuk awal saya. Sama seperti saya menyukai ungu dan hitam, kuning adalah sejarah saya. Saya akan memasuki musim ini dengan dedikasi, dorongan, dan semangat yang sama dengan yang saya miliki di masa-masa karting saya dulu,” ujar Hamilton.

Baca juga: Aturan Baru FIA Untuk F1, Revisi Musim 2021

Coraknya grafis hampir sama seperti helm sebelumnya, drngan perpaduan kuning dan aksen hitam dan ungu. Lalu ada detil gambar tujuh bintang di samping, lalu gambar wajah panther di bagian atas dan nomor balap. Lalu di belakang ada tulisan “Still We Rise”, serta beberapa sponsor seperti Crowdstrike, Akkodis, Petronas, Monster Energy dan lainnya.