Lewis Hamiton Targetkan Kembali Di GP Abu Dhabi

Lewis Hamiton Targetkan Kembali di GP Abu Dhabi

KabarOto.com – Seperti kita tahu, juara dunia 2020 Lewis Hamilton terpapar virus Covid-19 sehingga harus melakukan isolasi mandiri. Posisinya digantikan sementara oleh pembalap Williams, George Russell di GP Sakhir kemarin.

Sebenarnya Russell tampil dominan di GP Sakhir kemarin, karena ada insiden tertukarnya ban, menjadikannya hanya mampu menduduki posisi ke sembilan. Namun sebenarnya bukan masalah besar mengingat baik tim Mercedes-AMG Petronas dan Hamilton sudah ditetapkan sebagai juara.

Hamilton sekarang berharap bisa kembali ke mobilnya untuk balapan akhir pekan ini. Dalam video singkat yang diposting di Twitter, Hamilton mengatakan, “Halo semuanya, saya harap Anda baik-baik saja. Saya tahu saya belum berhubungan selama seminggu terakhir ini, tetapi ini jelas merupakan salah satu minggu tersulit yang saya alami selama beberapa waktu."

Baca Juga : Keputusan Kontrak Lewis Hamilton Mundur Lagi

Kondisinya pun nampaknya semakin membaik setelah seminggu beristirahat, “Saya bangun hari ini dengan perasaan hebat dan mendapatkan latihan pertama, jadi saya hanya ingin mengirimi kalian pesan positif, memberi tahu bahwa saya baik-baik saja, dan berterima kasih kepada setiap orang karena telah mengirimi pesan serta video yang luar biasa. Saya sangat menghargainya,” tambahnya.

Jika Hamilton benar-benar kembali di GP Abu Dhabi, berarti Russell tidak akan mendapatkan kesempatan kedua untuk mengendarai Mercedes W11 akhir pekan ini dan kembali ke balik setir mobil Williams.