POPULAR STORIES

Keputusan Kontrak Lewis Hamilton Mundur Lagi

Keputusan Kontrak Lewis Hamilton Mundur Lagi

KabarOto.com – Lewis Hamilton yang absen di F1 Sakhir setelah dinyatakan positif Covid-19, ada kemungkinan diskusi soal keputusan kontrak pembalap Inggris berusia 35 tahun itu bersama Toto Wolff di Bahrain, ditunda.

“Kami tahu bahwa harus menyelesaikannya berdua, tetapi prioritas sekarang adalah dia bangkit kembali dan dinyatakan negatif Covid-19. Lalu kita akan bertemu atau Zoom untuk meletakkan pena di atas kertas,” ujar Kepala tim Mercedes-AMG Petronas, Toto Wolff.

Satu hal yang ingin ditekankan oleh Wolff adalah bagaimana pun performa George Russell di akhir pekan ini, hal itu tidak akan berdampak pada negosiasi dengan Hamilton.

Baca Juga : Meluncur Di Australia, Toyota Supra Terbaru Lebih Bertenaga

Pembahasan kontrak dengan Lewis Hamilton masih menunggu kondisi dan situasi

Saat disinggung soal apakah George Russell dapat memengaruhi nilai kontrak Hamilton. “Tidak. Kami tahu apa yang kami miliki dengan Lewis, dan dia tahu apa yang dia miliki dengan tim. Saya sangat menghormati siapa dia dan bagaimana dia mengemudi, rekornya, dan apapun yang terjadi akhir pekan ini atau selanjutnya tidak berpengaruh pada pembicaraan kami,” jelas Wolf.

Sementara George Russell sendiri nampaknya cukup berhasil menggantikan posisi Hamilton, terbukti ia meraih start P2 hanya terpaut tipis 0,026 detik dengan rekan satu timnya peraih Pole Position, Valtteri Bottas.