POPULAR STORIES

Meluncur Di Australia, Toyota Supra Terbaru Lebih Bertenaga

Meluncur di Australia, Toyota Supra Terbaru Lebih Bertenaga

KabarOto.com – Setelah resmi diperkenalkan sejak awal tahun, akhirnya Toyota Supra terbaru mendarat di Australia dengan jantung pacu yang lebih bertenaga.

Secara tampilan, Toyota Supra terbaru tak memiliki perubahan yang signifikan, kecuali logo Supra yang ditambahkan pada kaliper rem depan model GTS berbeda dengan yang ada di Indonesia.

Untuk memberikan kenyamanan pengendara dan penumpang, model terbaru ini juga hadir dengan jok sport yang dapat diatur, pelapis kulit, kontrol penyejuk kabin ganda, audio 10-speaker.

Baca Juga : Platform E-GMP Milik Hyundai, Bikin Pengisian Daya Listrik Lebih Cepat

Model terbaru ini dibekali mesin 3.000 cc enam silinder segaris turbocharged yang menghasilkan tenaga 46 dk lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Total tenaga maksimum mencapai 382 hp, Toyota Supra dapat melesat 0-100 kilometer hanya perlu waktu 4,1 detik.

Meskipun lebih bertenga, torsi puncak mobil ini tidak memiliki perubahan, yakni 500 Nm pada 1.800 hingga 5.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya pun masih 7,7 liter untuk 100 kilometer dan emisi CO2 177 gram per kilometer.

Baca Juga : Setor Rp13 Juta, Mobil Peugeot Bisa Dibawa Pulang

Untuk mengurangi resiko kecelakaan, Toyota Supra terbaru ini dibekali sepasang penyangga di bawah kap untuk mencegah sasis melentur saat menikung.

Khusus model GR dan GTS, terdapat roda 19 inci, sound system JBL serta tampilan head-up. Tak lupa terdapat sistem Toyota Safety Sense untuk seluruh varian mobil.

Soal harga, Toyota Supra dibanderol mulai dari $ 64.131 atau sekitar Rp 908 juta.