POPULAR STORIES

Lexus HX Sleigh Concept, Kendaraan Super Untuk Santa Claus

Lexus HX Sleigh Concept, Kendaraan Super untuk Santa Claus

KabarOto.com – Natal telah tiba, semua orang yang merayakan tentu tidak sabar terutama anak-anak untuk mendapat hadiah dari Santa Claus. Walau tidak benar-benar nyata, Santa digambarkan menggunakan kereta yang ditarik oleh rusa terbang dan membagikan hadiah melalui cerobong asap.

Nampaknya, perayaan Natal tahun ini Santa dbuatkan oleh Lexus berupa kendaraan pengganti kereta pembawa hadiah. Demi mewujudkannya, Lexus sudah siap membuat mobil khusus untuk Santa membagikan hadiah supaya lebih cepat, dinamakan Lexus HX Sleigh Concept.

Meski hanya hiburan semata, tetapi Lexus HX ini lucu juga loh. Bentuknya tetap membawa fungsional kereta Santa, tetapi dilengkapi Spindle Grille khas Lexus, serta lampu sipit LED agar tampilan semakin agresif.

Baca Juga : Calon Pesaing Suzuki Ignis Tengah Menjalani Uji Jalan Di India

Tidak menggunakan roda, kereta ini sesuai dengan namanya Sleigh menggunakan alas luncur. Karena biasanya ada dua jenis, yakni menggunakan alas luncur seperti di Lexus, dan tanpa alas sama sekali. Serta kekuatan dorongnya pun telah dibantu dua buah mesin jet, bukan rusa lagi.

Tidak diperlihatkan secara detail mengenai bagian kabinnya, namun ukuran bagasinya sangat cukup untuk menampung hadiah yang akan dibagikannya. Serta digambarkan ada layar infotainment 25 inci mungkin berguna melihat maps setiap rumah anak-anak, lalu kursi pemanas agar punggung Santa tetap nyaman, ditambah audio garapan Mark Levinson siap memanjakan perjalanan dengan lagu bertema Natal.