Lexus Indonesia Perkuat Diri sebagai Brand Berteknologi Modern

Bimo Hariyadi 06 Dec 2017 - 16:46
Lexus Indonesia Perkuat Diri sebagai Brand Berteknologi Modern
  • KabarOto.com - Memasuki tahun ke-10, Lexus Indonesia semakin memperkuat diri sebagai mobil berteknologi modern yang banyak digunakan konglomerat Tanah Air. Lexus hadir bukan untuk bekompetisi menjual produk terbanyak, namun lebih kepada memberi pelayanan terbaik serta menghadirkan mobil-mobil berteknologi canggih dan mutakhir.

    General Manager Lexus Indonesia Adrian, Tirtadjaja, mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi, di antaranya lebih meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Lexus.

    "Kita membangun brand dengan kepercayaan, bukan memberi harapan palsu, selain membangun brand juga memberikan personalize layanan kepada konsumen," papar Adrian saat perayaan 10 tahun Lexus Indonesia di Jakarta.

    Baca Juga:

    Salah satu bentuk pelayanan konkret yang diberikan Lexus Indonesia untuk pelanggannya adalah menyediakan tempat parkir di beberapa mal besar di Indoneia. Di tahun ke-10 ini menurut Adrian, ada visi baru yang akan dijalankan, yakni Lexus Indonesia ingin bertransformasi menjadi aspiration brand dan lifestyle bagi otomotif global.