POPULAR STORIES

Lexus Pajang LC500 Black Panther Di SEMA Show 2017

Lexus Pajang LC500 Black Panther di SEMA Show 2017 foto: www.blog.caranddriver.com

KabarOto.com - Lexus bakal memajang dua mobil LC500 Black Panther di ajang SEMA Show 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Satu mobil bakal digunakan untuk Film Black Panther. Satu mobil lagi merupakan versi jalanan yang akan diproduksi secara terbatas.

Mobil yang akan dipergunakan untuk Film Black Panther terdapat gambar topeng Chadwick Boseman di kap mesin. Mobil ini memiliki body kit lebar, cat berwarna biru, roda 10-spoke (jari-jari) raksasa, elemen grafis cakar, dan lampu neon biru.

Baca Juga:

Mobil ini memiliki warna structural blue. Mereka membutuhkan waktu hingga 15 tahun untuk menciptakan warna baru ini. Untuk menciptakan warna baru ini, Lexus berkolaborasi dengan pusat teknologi mereka yang berada di Jepang dan Amerika Serikat (AS), serta perusahaan VIAVI Solutions.

Lantas, apa yang menarik dari warna Blue Structural milik Lexus ini? Mereka hanya mampu memproduksi dua mobil dengan warna ini setiap harinya. Warna ini juga hanya bisa dihasilkan di pabrik mereka yang bernama Motomachi Plant. Warna ini kemudian diciptakan dengan menggunakan pigmen dan 40 lapisan terpisah.

Lexus rencananya hanya akan memproduksi 100 unit LC500 Black Panther. Namun, mereka masih enggan membocorkan perihal harga mobil ini.