Lexus LF-Z Electrified, Tunggu 4 Tahun Lagi

Lexus LF-Z Electrified, Tunggu 4 Tahun Lagi

KabarOto.com – Merek mobil mewah Toyota memperkenalkan konsep mobil listrik bernama Lexus LF-Z Electrified yang diklaim memiliki desain dan fitur canggih.

Dibangun di atas platform EV dengan sistem kontrol penggerak listrik Direct4, Konsep SUV crossever ini memiliki desain yang menarik mulai dari bagian depan hingga belakang. Di depan terdapat lampu utama yang terlihat lebih tajam.

Baca Juga : Lexus IS 500 F Sport Performance Launch Edition, Ada 500 Unit!

Bagian interior, Lexus LF-Z Electrified mengusung tema modern dan minimalis. Kabin bernuansa hitam dan putih dikombinasikan kesan modern pada setir kemudi, bagian dashboard terkesan sporty.

Layaknya mobil konsep kebanyakan, mobil listrik ini memiliki kunci digital. Door handle bisa digunakan secara otomatis ketika pengemudi atau penumpang mendekati mobil dan dapat dibuka menggunakan sensor sentuh.

Baca Juga : Lexus IS 500 F Sport Performance, Ikutan Sedan Super Kencang

Soal performa, mobil konsep ini dibekali dua baterai listrik bertenaga 536 dk dan torsi 699 Nm. Adapun melalui performa tersebut, Lexus LF-Z Electrified mampu melesat hingga 199 km/jam.

Meskipun belum informasi tentang kapan Lexus LF-Z Electrified diproduksi, namun kabarnya mobil konsep ini akan menjadi salah satu dari 20 model mobil listrik Lexus yang siap diluncurkan dalam waktu 4 tahun ke depan.