POPULAR STORIES

Lexus LS 500 Dan LS 500h Segera Meluncur Di Indonesia

Lexus LS 500 dan LS 500h Segera Meluncur di Indonesia Lexus LS 500

KabarOto.com - Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe terbaiknya diawal tahun 2018. Dua tipe tersebut diantaranya LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas dari jajaran produk Lexus.

Lexus Indonesia optimistis hadirnya LS 500 yang menyandang predikat “The Long Awaited Lexus Flagship” akan menjadi sedan premium terbaik di pasar otomotif Tanah Air dengan semua fitur unggulan didalamnya.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan, setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017), masuknya Lexus LS 500 ke pasar Indonesia menjadi jawaban atas penantian masyarakat terhadap kendaraan sedan premium terbaik.

Baca Juga: Lexus Luncurkan Sedan Flagship Generasi Terbaru The Entirely New LS 500 Di Ajang GIIAS 2017

Adrian mengatakan, Lexus Indonesia sengaja memilih tipe ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi.

Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’, kata Adrian.