POPULAR STORIES

Liberty Walk Buat Body Kit Fiat Abarth 595

Liberty Walk Buat Body Kit Fiat Abarth 595 Foto : @Libertywalkkato.

KabarOto.com - Inovasi baru datang lagi dari tuner asal Jepang, Liberty Walk. Kini bukan hanya mobil-mobil sport yang dibuatkan body kit-nya, namun mobil mungil seperti Fiat Abarth 595 juga bisa dibuat agresif.

Body kit ini dikembangkan bersama Abas Works, dan direncanakan bakal rilis di Tokyo Auto Salon 2024 yang bakal berlangsung awal tahun yakni 12-14 Januari 2024.

Modifikasinya terbilang ekstrem sebab wajib melakukan pemotongan bodi asli seperti fender agar body kit ini bisa dipasang, serta dapat menggunakan pelek dengan diameter lebih besar.

Baca Juga : Modifikasi Kandas All New Toyota Alphard Ala Aimgain

Dari bagian depan, bumper diubah total desainnya lebih agresif, sembari mempertahankan emblem asli. Serta tidak lupa adanya tambahan sepasang canard di sisi samping, dan lips spoiler memberikan kesan lebih ceper.

Beralih ke samping, terdapat pemasangan over fender di sisi depan dan belakang, yang juga menyatu dengan side skirt. Tidak hanya memberikan kesan lebih gagah, tapi dibuat berfungsi untuk mengalirkan udara guna mengurangi turbulensi.

Baca Juga : BMW Alpina B3 South Africa Edition Hanya Diproduksi 5 Unit, Apa Istimewanya?

Sementara di belakang LBWK menambahkan spoiler ciri khas mereka di mana ukurannya cukup besar, sembari menyematkan diffuser lagi untuk mengalirkan angin di bagian kolong.

Soal harga, banderol satu set kit ini dengan bahan FRP sekitar US$ 15.070 atau setara Rp 235 jutaan.