POPULAR STORIES

Modifikasi Kandas All New Toyota Alphard Ala Aimgain

Modifikasi Kandas All New Toyota Alphard Ala Aimgain Foto : Aimgain International.

KabarOto.com - Rumah modifikasi asal Jepang, Aimgain telah menyelesaikan garapan mereka untuk All New Toyota Alphard. Alhasil MPV mewah itu sekarang dibuat kandas dengan pelek besar. Mau lihat penampakannya? Yuk simak.

Aimgain juga menambahkan beberapa body kit yang membuat tampilannya lebih padat. Mulai dari bagian lips spoiler di bumper depan, dengan semacam sirip-sirip kecil untuk membuat kesan lebih dinamis.

Tidak sampai di sana, di sisi samping ada pemasangan side skirt yang desainnya tampak seperti OEM bawaan pabrik. Lalu di belakang pun dipasangkan diffuser walau modelnya sederhana, namun ada semacam sirip-sirip kecil untuk memecah angin.

Baca Juga : Profil All New Toyota Alphard

Nah, bagian paling ekstrem di mobil ini mungkin ada di bagian pelek Aimgain GTM-CV model palang 5 Y-Spoke ukuran 22 incinya. Dikombinasi suspensi udara dari Bold World Suspension agar cepernya lebih maksimal.

Baca Juga : Body Kit Aimgain Sport Bikin Honda Civic Type R FL5 Lebih Sporty

Body kit ini dibanderol sekitar 240.000 Yen atau setara Rp 29 jutaan, bahannya terbuat dari FRP sehingga kualitasnya terjamin. Namun tidak termasuk pelek dan suspensinya ya Sob.