POPULAR STORIES

Galeri All New Toyota Vellfire HEV

Galeri All New Toyota Vellfire HEV All New Toyota Vellfire HEV (Foto-foto : KabarOto)

KabarOto.com - All New Toyota Vellfire HEV telah resmi dirilis di Indonesia di ajang IIMS 2024. MPV mewah dengan berbagai fitur terbaru ini, dibanderol Rp 1,803 miliar OTR Jakarta.

Mirip seperti All New Alphard, mobil ini punya lampu utama menggunakan LED Proyektor, berikut DRL LED di bawahnya, serta tambahan lagi foglamp LED. Lalu stoplamp-nya pun tampak sangat ikonik berbentuk seperti sayap.

Baca Juga : Toyota GR Corolla Siap Dipesan Harganya Rp 1,3 Miliaran

Soal kaki-kaki, peleknya pakai model multi palang finishing dual tone ukuran 19 inci, berbalut ban ukuran 225/50 R19 dari Dunlop SP Sport Maxx. Untuk rem baik depan dan belakang dibekali sistem cakram, sementara suspensinya menggunakan model MacPherson strut, sementara belakang Double Wishbone, untuk kenyamanan penumpang.

Berbekal mesin hybrid berkode A25A-FXS 4 silinder berkapasitas 2.500 cc, dikombinasi motor listrik, mampu menghasilkan tenaga 190 dk dan torsi 239 Nm. Disambung ke transmisi CVT untuk memberikan dampak efisien bahan bakar.

Baca Juga : Profil All New Toyota Vellfire HEV

Masuk ke kabin, bisa kita temui layar 12,3 inci untuk bagian spidometer, serta layar entertainment-nya 14 inci, Android Auto dan Apple Carplay sudah tersedia, begitu juga koneksi Bluetooth dan radio, sementara audio dari speaker JBL 14 titik siap memanjakan penumpang di dalam.

Jok baris pertama dan kedua juga sudah elektrik, sementara di baris kedua mengaplikasikan captain seat yang sangat nyaman karena ada fitur pijat, terdapat sandaran tangan dan kaki, serta sandaran kepala bisa diatur.

Ada juga meja kecil untuk kalian makan atau bekerja, serta pengaturan dapat dioperasikan melalui layar digital di bagian sandaran tangan. Kesan mewah bertambah melalui panoramic, terbagi dua untuk penumpang kanan dan kiri.

Sistem keselamatan kumplitt, 6 titik airbag, rem ABS, EBD, VSC, hingga ADAS seperti Pre Collision System, Lane Tracing Assist, Safe Exit Assist, Parking Brake Support, Driver Monitor System sudah ada di mobil ini. Mau lihat detil kemewahan All New Vellfire HEV? Yuk simak galeri di bawah.