POPULAR STORIES

All New Toyota Vellfire HEV Meluncur Di IIMS 2024 Harga Tembus Rp 1,8 Miliar

All New Toyota Vellfire HEV Meluncur di IIMS 2024 Harga Tembus Rp 1,8 Miliar All New Toyota Vellfire HEV tampil semakin elegan. (Foto: Deddy/Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota Indonesia kembali menghadirkan line up mobil baru yakni Toyota All New Vellfire HEV sebagai rencana Toyota untuk berupaya mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Selain All New Toyota Vellfire HEV, Toyota juga memajang beberapa mobil lainnya diantaranya Toyota Mirai, Yaris Cross HEV, lalu ada varian GR Sport yang turut memamerkan mobil Agya GR Sport balap, dan mobil sport GR Corolla.

All New ToyotaVellfire sendiri hadir sebagai MPV Premium di kelas hybrid, mengikuti jejak All New Alphard yang diluncurkan lebih dahulu pada ajang GIIAS 2023 lalu.

Desain sisi samping Toyota All New Vellfire HEV. (Foto: Deddy/Kabaroto)

“Toyota Hybrid Luxury MPV. Ini menggabungkan kenyamanan dan fitur canggih. Untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari Anda. Juga memungkinkan Anda untuk berkontribusi pada netralitas karbon,” papar Hiroyuki Ueda, President Director PT TAM.

Baca Juga: Toyota Corolla Cross 2024 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 434 Jutaan

Sedikit informasi soal spesifikasi, All New Toyota Vellfire HEV dibuat menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-K, punya dimensi panjang 4.995 mm, lebar 1.850 mm, jarak sumbu roda 3.000 mm, dan tinggi 1.935 mm.

Toyota Mirai mejeng di IIMS 2024. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Dibekali mesin berkode A25A-FXS, berkapasitas 2.500 cc dikawinkan motor listrik mampu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 247 dk dan disambung ke transmisi e-CVT.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Per Februari 2024

Toyota juga sudah membocorkan harga dari mobil ini dibanderol Rp 1,8 Miliar untuk OTR Jakarta. Bagaimana para sultan, tertarik dengan mobil ini? Temukan berbagai mobil Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) 15-25 Februari 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.