POPULAR STORIES

Liberty Walk Buat Ferrari F430 Semakin Lebar

Liberty Walk Buat Ferrari F430 Semakin Lebar Dok : Liberty Walk / Speedhunters / Dino Dalle Carbonare

KabarOto.com – Produsen body kit asal Jepang, Liberty Walk memang jagonya dalam membuat tampilan mobil jadi lebih gahar. Tak terkecuali mobil yang sudah berumur 10 tahun lebih seperti Ferrari F430.

F430 beredar pada tahun 2004-2009 sebelum akhirnya digantikan F458. Namun di tengan Liberty Walk tampilan mobil ini akan lebih agresif, tidak kalah dengan model-model baru lainnya.

Baca juga: Ketika Liberty Walk Berikan Sentuhan Lamborghini Urus

Tambahan add on di bumper depan, dipadukan lips tambahan dengan desain yang memiliki winglet di bagian ujung.

Tidak hanya itu, seperti biasanya ciri khas Liberty Walk adalah gaya agresif, oleh karena itu pemasangan body kit ke bodi asli menggunakan baut rivet. Serta bagi pemilik harus rela fender asli mobil dipotong, tujuannya supaya bisa menempelkan pelek lebar khas gaya Liberty Walk.

Baca juga: Begini Tampilan Porsche Taycan 4S Cross Turismo Milik Jennie Blackpink

Untuk F430 Liberty Walk menambahkan wide body kit di keempat fender, serta side skirt dengan winglet seperti di depan. Selain penggantian pelek aftermarket super lebar, sistem suspensinya juga diganti, memilih suspensi udara agar ketinggian dan kerendahan mobil bisa di atur.

Bagian belakang terdapat spoiler ducktail lebih besar dengan desain cukup unik, sebab terpisah 3 bagian sepasang di kanan dan kiri menempel di atap stoplamp. Sementara di tengah bisa dibuka untuk kap mesinnya.

Soal harga, Liberty memberi 2 pilihan yakni FRP (Fiber Reinforce Plastic) dibanderol Rp 260 jutaan. Sementara CFRP atau karbon harganya Rp 305 jutaan.