POPULAR STORIES

Liberty Walk Buat Lamborghini Murcielago Sebagai Mobil Drift

Liberty Walk Buat Lamborghini Murcielago Sebagai Mobil Drift Foto : @libertywalkkato.

KabarOto.com - Liberty Walk merupakan salah satu tuner yang cukup berani, dan gila jika memodifikasi sebuah mobil. Proyek terbaru mereka adalah Lamborghini Murcielago yang akan dibuat sebagai mobil drift.

Dalam postingannya lewat Instagram, sang owner Wataru Kato membocorkan perkembangan dari proyek terbarunya tersebut. Tampak body kit yang hampir merubah tampilan keseluruhan dari Murcielago.

Baca Juga : Baru Rilis, DMC Sudah Buat Bodykit Lamborghini Revuelto

Terlihat bagian bumper depan, lalu kap depan semuanya diganti, modelnya jadi jauh lebih agresif dan lekukannya malah mirip Lamborghini Huracan. Lalu bergeser ke samping, terdapat penggantian fender depan dan belakang yang memiliki ventilasi, serta tambahan side skirt baru agar tampak lebih agresif, dan lebar ketimbang aslinya.

Tidak sampai di sana, bagian belakangnya pun diganti total. Bagian penutup mesin, dibuat memiliki ventilasi pelepas panas, hingga air scoop untuk memasok angin ke ruang mesin, dan ada sirip vertikal di tengahnya. Bagian paling unik adalah spoiler belakang yang menyatu dari fender belakang, sementara bagian stoplamp punya desain baru dengan 3 bulatan, dan bumper belakang akan jadi sirip diffuser besar untuk mengurangi hambatan angin dari bagian kolong.

Baca Juga : Koenigsegg Regera Mengalahkan Rekor Rimac Nevera

Tidak dijelaskan modifikasi apa yang dilakukan terhadap mesinnya, namun diklaim tenaga mobil ini bisa mencapai 1.500 dk. Sekadar info, standarnya Murcielago dibekali mesin V12 6.500 cc dengan tenaga 670 dk dan torsi maksimal 660 Nm.