Liberty Walk Gandeng RWB Modifikasi Porsche 993

Liberty Walk Gandeng RWB Modifikasi Porsche 993

KabarOto.com - Nama beken Liberty Walk dan Rauh Welt Begriff (RWB) tak hanya legendaris di negeri asalnya, yakni Jepang. Karena karya keduanya memang sudah diakui secara internasional dengan karakter impresif.

Hai Jum'at (25/6) akun Instagram @libertywalkkato selaku pentolan Liberty Walk dengan Akira Nakai sang punggawa RWB berkolaborasi dalam mengoprek Porsche 993. Terlihat mereka sedang melakukan fitting body serta pemasangan body kit garapannya.

Baca Juga: Jam Tangan REC Watches Eksklusif Buat Pecinta RWB

Dikutip dari caption unggahan tersebut bahwa Wataru Kato ingin merombak Porsche 993 RWB miliknya pribadi di markas RWB. Tentunya rombakan khas RWB khas overfender lebar bakal diaplikasikan ke mobilnya.

Mereka juga terlihat saling membantu mengoperasikan gergaji mesin untuk memotong bumper. Adapun paket widebody tersebut terpantau telah disiapkan di sisi lain workshop tersebut.

Baca Juga: Tak Cuma Modifikasi DuelL AG, Ini Mini Cooper S R53 Liberty Walk Pertama Di Indonesia

Sebelumnya, media luar negeri juga pernah membahas Wataru Kato (Liberty Walk), Akira Nakai (RWB), dan Kei Miura (Rocket Bunny/Pandem) yang dikabarkan membuat proyek kolaborasi. Menarik!