POPULAR STORIES

Lima Pembalap Indonesia Bertekad Raih Podium Di ATC 2018

Lima Pembalap Indonesia Bertekad Raih Podium di ATC 2018 Para rider AHM yang berlaga di Asia Talent Cup 2018 (Foto: Dok. AHM)

KabarOto.com- Para pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), siap berlaga di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018 putaran ketiga di Sepang International Circuit, Malaysia pada 28-29 Juli 2018. Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, Lucky Hendriansya dan Afridza Syach Munandar akan kembali berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Pada putaran kedua yang akan digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (24-25/3/2018), Mario berhasil finish kedua pada race pertama. Sedangkan Afridza mampu naik podium ketiga pada race kedua.

Mario yang juga berlaga di kelas AP250 Asia Road Race Championship itu menyatakan sangat bersemangat menghadapi seri Sepang. Berbekal dua podium di seri awal, Ia bertekad memberikan penampilan terbaik.

"Saya sudah mempersiapkan diri saya sebaik-baiknya, mulai dari latihan fisik, juga latihan dengan motor NSF. Pengalaman berada di sirkuit ini saat pre test, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih podium tertinggi di ATC. Mohon doa dan dukungannya agar saya mampu tampil maksimal," ujar Mario.

Baca Juga: Duo Pembalap AHRS Kembali Raih Podium Di Ajang Thailand Talent Cup (TTC)

Sementara itu, Afridza juga merasakan semangat yang sama dengan Mario. Pada seri ketiga di Sepang ini, hasil positif di Thailand menjadi penyuntik semangat untuk meraih hasil terbaik.

"Seri Sepang ini sudah saya tunggu, dan saya sangat bersemangat dalam mempersiapkan diri. Saya tidak sabar untuk memacu NSF250R lagi," kata pebalap asal Tasikmalaya ini.

Lain halnya bagi Adenanta, Ia akan berjuang maksimal mencetak prestasi setelah dalam dua seri pembuka belum mampu tampil maksimal karena cedera pada tangan kiri. Di seri ini, Ia sudah pulih sepenuhnya dan akan berusaha tampil maksimal demi podium.