Liverpool Juara Liga Inggris, Ini Bentuk Selebrasi MG Motor Indonesia Dan Negara Lain

Liverpool Juara Liga Inggris, Ini Bentuk Selebrasi MG Motor Indonesia dan Negara Lain

KabarOto.com - Selama 30 tahun, Liverpool FC menunggu giliran dan akhirnya kembali menjadi juara Liga Inggris sekaligus resmi mengangkat trofi pada bulan Juli lalu.

Terkait hal tersebut, merek mobil asal Inggris yakni MG turut bersuka cita, "Sama-sama berasal dari Inggris, ini adalah kebahagiaan dan kebanggan yang turut kami rasakan dan ingin bagikan pula kepada masyarakat Indonesia,” ujar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia menyampaikan suka cita dan dukungannya terhadap pencapaian Liverpool FC.

Lebih lanjut, perayaan atas kemenangan Liverpool juga direalisasikan oleh MG Motor Indonesia melalui hadiah spesial berupa official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC yang bisa didapatkan ketika membeli unit mobil MG pada Mall Exhibition Roadshow di beberapa pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Baca Juga: Yuk, Simak Profil MG HS Yang Baru Meluncur Di Indonesia

“Hadiah spesial ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan kami sebagai sesama juara asal Inggris yang kami harap dapat turut memberikan kebahagiaan bagi para penggemar Liverpool Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Lain halnya di Australia dan Selandia Baru, MG merayakan kemenangan ini dengan merilis seri ZS edisi spesial yang dinamakan MG ZS Essence Anfield yang diwujudkan melalui garis-garis merah pada jok two-tone merah-hitamnya, serta polesan warna merah pada pendingin udaranya. Mobil edisi khusus ini tersedia hanya sebanyak 200 unit dalam warna utama hitam dan putih yang dihiasi goresan warna merah pada pinggiran grille dan bumpernya.

Bukan hanya ZS, HS pun turut mendapatkan pembaruan melalui nuansa penghormatan atas kemenangan Liverpool di Liga Inggris yang dinamakan MG HS Essence Anfield.