POPULAR STORIES

Logo Satu HATI Terpampang Di Motor Marquez Dan Pedrosa

Logo Satu HATI Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa logo One Heart. dan “Satu Hati" di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa,

KabarOto.com - Astra Honda Motor kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo One Heart. dan “Satu Hati" di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V.

Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo One HEART". menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Logo Satu HATI” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Logo Satu Hati juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.