POPULAR STORIES

Lokasi Babak Penyisihan Virtual To Reality Nissan Playstation GT Academy 2016

Lokasi Babak Penyisihan Virtual To Reality Nissan Playstation GT Academy 2016 Manajemen PT Nissan Motor Indonesia ( Foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Balapan Virtual to reality Nissan Playstation GT Academy 2016 yang dihelat PT Nissan Motor Indonesia (NMI), lokasi babak penyisihan pun di gelar di beberapa lokasi, seperti di Mall Kelapa Gading 19-24 Juli, Mal Taman Anggrek 26-31 Juli, di pameran GIIAS 2016 11-21 Agustus, Bandung 26-31 Juli, Yogyakarta 3-7 Agustus, dan Terakhir Surabaya 10-14 Agustus 2016.

Antonio 'Toti' Zara, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, peserta-peserta yang berpotensi dan memiliki talenta akan dibawa untuk mewakili Indonesia berlomba di tingkat internasional, secara profesional dan nyata. Tahun lalu peserta yang ikut mencapai 15.000 orang.

Diandra Gautama Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016 ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Diandra Gautama Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016 ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

"Program ini merupakan bentuk demokratisasi dunia balap di Indonesia. Di mana semua lapisan masyarakat, tanpa memandang latar belakang, bisa ikut menggali potensi balap tersembunyi yang ada di dalam diri mereka. Pencapaian yang luar biasa di tahun lalu dan antusiasme yang tinggi, membangkitkan semangat kami untuk menyelengarakannya lagi, " ujar Toti, Selasa (19/7/2016).

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambahkan, saat ini proses seleksi akan dilakukan di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Nantinya akan dipilih 20 peserta dengan catatan waktu tercepat, untuk masuk ke dalam tahap seleksi final dan karantina di bulan September di Sentul, Bogor.

Baca juga :