Lokasi Baru, Bintaro Classic Retro Community Bakal Rutin Kopdar Dwi Mingguan

Lokasi Baru, Bintaro Classic Retro Community Bakal Rutin Kopdar Dwi Mingguan BCRC

KabarOto.com - Umumnya, komunitas otomotif punya lokasi kopdar atau yang biasa disebut 'basecamp'. Nah, komunitas Bintaro Classic and Retro Community (BCRC) kali ini pindah lokasi ke kawasan baru dibangun di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Lokasi kopdar atau 'basecamp' didaulat sebagai pusat berkumpulnya para anggota komunitas dan teman-temannya di satu titik. Sebelumnya komunitas ini pernah singgah di beberapa kawasan sebelum akhirnya berlabuh di Fresh Market Emerald Bintaro, Tangerang Selatan (9/2/2020).

"Iya, benar itu, dulu kita sempat beberapa kali pindah lokasi tempat ngumpul, dari awal berdiri sempat di Driving Range Bintaro, Bursa Mobil Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Xchange sampai One Bell Park," kenang Dicky Nugraha, salah satu pentolan BCRC.

Baca Juga: Mantap! BCRC Gandeng Penggemar Klasik & Retro Gelar Bukber Bareng Petugas Lebaran

Pria pemilik Datsun lawas itu mewakili teman-teman komunitasnya, mengatakan mayoritas suka dengan tempat baru tersebut lantaran suasana kongkow masih asri, minim polusi dan relatif luas untuk menampung mobil dan motor mereka.

"Sedang kita buat kerja sama dengan pengelolanya agar kita bisa jadikan tempat ini sebagai wadah berkumpulnya BCRC, tentunya dengan menaati peraturan pihak terkait juga, Insya Allah teman-teman BCRC selalu tertib," pungkas 'Ate' Dicky, sapaan akrabnya.

Oiya, komunitas yang lekat dengan acara 'Ngumbar' alias ngumpul bareng pecinta otomotif ini juga bilang bakal mengadakan kopdar rutin 2 minggu sekali di tempat tersebut. "Biar semua kendaraan klasiknya sering bisa 'dipanasi' dan diajak nongkrong," tutupnya. Mantap!