POPULAR STORIES

Lorenzo: Saya Tak Menyesal Di Ducati  

Lorenzo: Saya Tak Menyesal di Ducati   Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan pencapaiannya selama dua musim di pabrikan asal Italia tersebut. X-Fuera memutuskan tidak lagi memperpanjang kontrak bersama Ducati.

Sempat menjadi harapan, Lorenzo justu tampil buruk pada musim perdananya bersama Ducati. Pembalap asal Spanyol itu dinilai gagal menaklukkan motor Desmosedidi GP18. Kepindahannya ke tim yang bermarkas di Bologna tersebut dinilai bakal berakhir seperti Valentino Rossi.

Namun, pada musim kedua, Lorenzo mulai membuktikan kualitasnya. Beberapa kali X-Fuera berhasil naik podium utama meski dalam dua balapan terakhir selalu gagal mencapai garis finis.

"Sepanjang karier, saya sudah mendapat lebih dari apa yang saya bayangkan sejak masih kecil. Saya tidak pernah berada dalam tekanan, semua ini berkah dalam hidup," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Saya tahu, cepat atau lambat, keadaan akan menjadi normal kembali. Saya hanya melakukan apa yang seharusnya bisa dilakukan untuk kembali ke puncak," sambungnya.

Pada MotoGP 2019, Lorenzo bakal membela panji Repsol Honda. Peraih tiga kali juara dunia MotoGP tersebut menjadi tandem Marc Marquez. (Tri Andika Wahyu)

Baca Juga: Lorenzo: Saya Tidak Pernah Niat Bertengkar Dengan Marquez