POPULAR STORIES

Lorenzo: Saya Tidak Pernah Niat Bertengkar Dengan Marquez

Lorenzo: Saya Tidak Pernah Niat Bertengkar dengan Marquez Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, menolak dianggap memantik permusuhan dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez. X-Fuera hanya menyampaikan pendapatnya tentang Marquez, bukan berniat bertengkar.

Lorenzo berpendapat insiden yang menimpanya pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9) akibat aksi berbahaya yang dilakukan Marquez. Pembalap asal Spanyol itu terjungkal dari motornya pada tikungan pertama Sirkuit MotorLand selepas start.

Baca Juga: MotoGP Aragon, Lorenzo: Marc Penyebab Saya Terjatuh

Pernyataan tersebut mendapat tanggapan dari Marquez yang menyebut Lorenzo terlalu berani mengambil kecepatan penuh di dirty area. Hal tersebut membuat publik beranggapan, kedua rider yang musim depan akan membela Repsol Honda tersebut terlibat perselisihan.

Akan tetapi, masalah antara Lorenzo dan Marquez sudah selesai. The Baby Alien menelpon Lorenzo dan menanyakan kondisi kakinya yang cedera. X-Fuera juga tak lagi mengungkit tentang insiden tersebut.

"Sebenarnya kami hanya berbeda cara pandang dalam melihat insiden ini. Hal tersebut tak membuat kami menjadi musuh," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Tak ada peperangan atau permusuhan seperti yang diberitakan. Kami hanya rival, di dalam lintasan," ujar mantan pembalap Yamaha tersebut.

Akibat insiden tersebut, Lorenzo mengalami patah pada ibu jari kakinya. Belum diketahui apakah juara dunia MotoGP 3 kali itu bisa tampil pada balapan MotoGP Thailand atau tidak. (Tri Andika Wahyu)

Baca Juga: Lorenzo Dan Marquez Sudah Baikan