POPULAR STORIES

Lotus Evora GT410, Murah Tanpa Korbankan Performa

Lotus Evora GT410, Murah Tanpa Korbankan Performa

KabarOto.com - Spesialis sportscar yang berbasis di Hethel, Inggris, menyuguhkan pilihan entri level di keluarga Lotus Evora dengan dikemasnya Lotus Evora GT410.

Yup, banderolnya hanya £82,900 setara Rp 1,49 miliar yang berarti lebih murah £3,000 setera Rp 54 juta berbanding GT410 Sport. BUkan berarti menurunkan spesifikasi performa.

Baca juga: Lotus Evija Hypercar Elektrik Pertama Buatan Inggris

Lotus mengklaim bahwa pemilik Evora GT410 akan menghadirkan standar tatanan interior lebih baik untuk meningkatkan kenyamanan berkendara bila dipakai harian.

Jok sport Sparco menjadi daya tarik dan juga penyejuk kabin lebih maksimal untuk penumpang. Ditambah ada kamera mundur guna meningkatkan keselamatan ketika melaju perlahan.

Infitainment dibuat optimal mungkin dengan disertakannya navigasi satelit dan Apple CarPlay serta untuk kali pertama radio digital DAB. Redaman kabin juga dibuat maksimal agar menekan interupsi suara jalanan.

Evora Gt410 sebagai pendukung mobilitas harian, di bagian pintu sudah ada sandaran tangan dan tempat penyimpanan berkas. Desain tailgate baru membuat pandangan ke belakang juga lebih jelas.

Cengkeraman ke permukaan aspal, Evora GT410 gunakan ban Michelin Power Sport 4S membalut pelek diameter 19 inci untuk depan dan 20 inci untuk belakang. Sistem pengereman gunakan kaliper AP Racing.