POPULAR STORIES

Lotus Type 136 First Edition E Bike Hanya 136 Unit

Lotus Type 136 First Edition E Bike Hanya 136 Unit Foto : Lotus.

KabarOto.com - Menggabungkan sejarah Formula 1 dengan sepeda listrik, Lotus merilis sepeda listrik unik yang diberi nama Type 136 First Edition, dan akan dibuat sebanyak 136 unit.

Lotus Type 136 First Edition dibuat secara manual di Italia, menggunakan bahan rangka karbon fiber dan kabarnya sudah dirancang secara presisi dan telah melalui terowongan angin, sehingga tidak ada lekukan percuma dan fokus ke aerodinamis.

Baca Juga : Lotus Emeya Ramaikan Persaingan Mobil Sport Listrik

Setiap unit hadir dengan nomor seri di bagian bawahnya, dan livery balap John Player Special perpaduan hitam dan emas. Berbekal motor listrik Watt Assist Pro Tipe 136 hanya 300 gram, dengan bobot keseluruhan mencapai 9,8 kg.

Lalu untuk Groupset pakai Super Record, dengan wheelset Campagnolo Bora Ultra WTO, dan ban Pirelli Zero Race sebagai standarnya. Lalu sistem rem cakramnya pun disembunyikan supaya terkesan lebih eksklusif.

Baca Juga : Aston Martin .1R Sepeda Jalan Raya Bernuansa Kemewahan

Banderol Lotus Type 136 First Edition sekitar 25.000 Euro atau setara Rp 400 jutaan. Penjualannya akan mulai dijual di Eropa mulai April 2024. Bagaimana? Keren nggak nih menurut Sobat KabarOto?