POPULAR STORIES

Luca Marini Perpanjang Kontrak Dengan Mooney VR46

Luca Marini Perpanjang Kontrak dengan Mooney VR46 Luca Marini (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Luca Marini memastikan memperpanjang kontrak dengan tim Mooney VR46 hingga MotoGP 2024. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berduet dengan Marco Bezzecchi. Ini merupakan musim ketiganya bersama dengan Mooney VR46 untuk kelas MotoGP.

“Bertahan di Mooney VR46 pada tahun 2024 bagi saya adalah pernyataan tentang kepercayaan pada kelompok kerja yang sangat erat, yang telah mempercayai saya selama bertahun-tahun,” kata Marini dikutip dari laman resmi MotoGP.

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino 2023: Jorge Martin Kembali Asapi Bagnaia Dan Bezzecchi

Pembalap asal Italia saat ini berada di posisi tujuh klasemen dengan 125 poin. Ia meraih podium pertamanya di MotoGP Jerman 2018, dan pada tahun yang sama, ia menempati posisi kedua di Kejuaraan Dunia Moto2.

“Menjadi salah satu protagonis musim 2024, memperjuangkan gelar juara sebagai pembalap dan tim tentu saja merupakan ambisi yang nyata,” beber Marini.

Pembalap Mooney VR46 Racing Team

Sementara itu, Direktur Tim Mooney VR46 Alessio Salucci mengakui bahwa Luca Marini adalah seorang pekerja keras, selalu presisi, fokus pada detail. Hal ini adalah nilai tambah yang dimiliki oleh Luca Marini.

“Cepat, konstan, dan sangat solid, dan saya berharap dia bisa melakukan yang terbaik di sisa balapan ini dan di masa depan,” jelas dia.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Jorge Martin Berjarak 36 Poin Dari Francesco Bagnaia

Untuk tahun 2024 sendiri, susunan pembalap Mooney VR46 sudah lengkap. Perpanjangan kontrak Luca Marini sendiri juga makin menambah percaya diri dari para kru.

“Sebuah kelompok kerja yang solid, dengan dukungan dari Ducati, dibangun dua tahun lalu dan berkat komitmen semua orang, termasuk mitra kami, telah mencapai hasil yang ambisius,” ujar Manajer Tim Mooney VR46 Pablo Nieto.