POPULAR STORIES

Lucunya VW T1 Jadi Boks Pendingin Minuman

Lucunya VW T1 Jadi Boks Pendingin Minuman

KabarOto.com - Libur panjang akhir pekan banyak dimanfaatkan untuk mudik, keluar dari gemerlap dan riuhnya kota. Sembari mudik atau tetap di di kota masing-masing, rasanya nikmat apabila bisa dihabikan untuk menyegarkan pikiran sebelum berkutat dengan pekerjaan atau tugas-tugas sekolah.

Bagi Sobat KabarOto yang suka kamping atau sekadar jalan-jalan ke taman bersama orang terdekat, lucu nih ada mobil VW yang bisa digunakan sebagai boks pendingin. VW T1 cukup identik dengan camper van yang bisa digunakan jalan-jalan atau kamping.

Baca Juga: Berbulu Dan Memiliki Kuping, VW Beetle Ini Tampil Menggemaskan

Berbentuk VW T1 yang ikonik, boks ini memberi kesan eksklusif dan klasik bahkan ada logo VW di bagian depannya. Sesuai namanya, VW boks pendingin ini bisa menjaga makanan atau minuman yang Sobat KabarOto bawa agar tetap dingin.

VW mini ini sudah dilengkapi dengan penyumbat drainase internal di dasar kompartemen. Jadi kalau diisi air es akan mudah dikosongkannya karena hanya perlu membuka sumbatan.

VW boks pendingin ini memiliki kapasitas muatan yang cukup besar, yaitu 26 liter. Bagian atapnya digunakan sebagai tutupnya dan ada kunci di jendelanya. Jadi, penggunanya tidak perlu takut barang yang dibawanya tumpah atau berantakan saat VW berpendingin ini jalan.

Baca Juga: 4 Bagian Yang Wajib Diperhatikan Bila Ingin 'Meminang' VW Klasik

Enaknya, boks pendingin ini portable jadi nyaman untuk dibawa-bawa. Ditambah VW ini sudah dilengkapi ban karet yang membuatnya mampu dibawa ke berbagai tekstur jalanan seperti aspal, tanah atau rumput sekalipun. Tak perlu membungkuk, sudah ada gagang teleskopik lipat untuk memudahkan mobilisasi.

Produk ini diproduksi oleh VW Cool Box, perusahaan yang membuat beragam pernak pernik VW T1 berlokasi di Fort Worth, Texas. Tapi, Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan VW boks pendingin ini di Amazon.