Berbulu Dan Memiliki Kuping, VW Beetle Ini Tampil Menggemaskan

Berbulu dan Memiliki Kuping, VW Beetle Ini Tampil Menggemaskan

KabarOto.com - Volkswagen (VW) Beetle menjadi mobil ikonik kepunyaan pabrik otomotif asal Eropa ini. Tahun 2000-an tayang film Herbie yang kini sering diputar di televisi saat libur panjang. Aktris cantik Lindsay Lohan berperan sebagai pembalap mengendarai VW Beetle, lucunya mobil ini ternyata seperti hidup.

Cerita lucu lain soal VW Beetle, ditemukan di AutoTrader website jual beli mobil bekas yang dilansir dari Carscoop seorang pemilik VW Beetle melakukan modifikasi unik terhadap mobilnya.

Baca Juga: Fugu Z, Si Datsun 240Z Garapan Sung Kang

Ia masih merasa bahwa VW Beetle miliknya kurang imut. Tapi diluar dugaan modifikasi yang dilakukannya cukup membuat orang lain tercengang, namun senyum setelahnya. Siapa sangka, VW Beetle miliknya kini dipenuhi dengan bulu. Tak hanya interiornya, eksteriornya pun dipenuhi bulu bahkan ada tambahan kuping di atap mobilnya.

Usai dimodifikasi dengan bulu-bulu disekujur tubuhnya, VW Beetle lucu ini diberi nama Furbie. Kini bukan visualnya saja yang mirip anjing peliharaan tapi namanya juga lucu, seperti hewan peliharaan sungguhan.

Baca Juga: Ini Roofbox Yang Cocok Untuk Mobil Sedan

Furbie dijual seharga £ 4,900 atau sekitar $ 6,350. Lucunya lagi, si pemilik mendeskripsikan VW Beetle berbulu ini sebagai "real head turner" dimana akan mendapat perhatian dari orang di sekelilingnya. Jadi kemanapun Furbie pergi si pemilik menjamin akan membuat orang tersenyum.

Jerman tempat kelahiran VW Beetle memang memiliki 4 musim, berkendara di musim dingin bukan hal menyebalkan karena menunggangi Furbie akan selalu hangat dengan bulu-bulunya. Nah, karena Furbie adalah kendaraan bersejarah mobil ini bebas pajak, Sob.

Tapi, untuk pemeliharaannya bakal jauh berbeda dengan perawatan mobil biasa, pasalnya bulu-bulu yang menempel di eksterior dan interiornya akan lebih mudah terkena debu. Tentunya si pemilik harus mencuci mobil dengan sikat, bukan sponge seperti untuk mobil kebanyakan.