Ini Roofbox Yang Cocok Untuk Mobil Sedan

Ini Roofbox yang Cocok untuk Mobil Sedan Sumber Gambar : Thule.com

KabarOto.com – Penggunaan roofbox sejatinya digunakan sebagai ruang tambahan untuk mengangkut barang ketika ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat. Namun zaman sekarang tidak jarang juga roofbox dipakai demi estetika semata karena bentuknya unik dan keren.

Berbagai model roofbox juga dibuat untuk menyesuaikan bentuk mobilnya sendiri. Seperti produk terbaru dari Thule yang diberi nama Vector, dimana lekukannya disesuaikan agar cocok dipakai mobil sedan.

“Ini produk paling baru dari Thule, tipenya itu Vector. Roofbox ini juga cocok buat mobil sedan karena desain depannya dibuat melengkung kebawah, kalau yang lain biasanya kan lurus. Sehingga bisa lebih aerodinamis” ujar Erik selaku Manajer Banteng Mas.

Baca Juga : Gokil BMW E36 Touring Ini Pakai Roofbox Thule Transparan

Sistem pembukaan Thule Vector ini memiliki 2 sisi, sehingga lebih mudah diakses. Lalu penguncian mendapat 2 buah kunci, dengan SlideLock Locking System yang pastinya lebih aman. Dilengkapi lampu LED untuk menerangi ketika mengambil barang malam hari.

Pemasangannya juga tidak terlalu sulit, sebab mounting dibuat adjustable dan sangat mudah disesuaikan dengan bentuk mobil. Bagian pengaitnya menggunakan PowerClick System yang bertengger pada crossbar, tentunya dibuat sangat kuat agar tidak mudah terlepas.

Baca Juga : Gaya Klimis BMW E39 Touring Milik Gofar Hilman

Ada 2 pilihan ukuran, seperti M memiliki panjang sekitar 212 cm dan Alpine untuk versi besarnya itu sekitar 231 cm. “Untuk barangnya kita ready warna hitam, dengan harga Rp 34 jutaan. Itu belum termasuk crossbar yah, kalau tambah crossbar itu Rp 5 jutaan tergantung mobilnya dan sudah merek Thule juga,” jelasnya pada KabarOto.