POPULAR STORIES

Luyuan Gandeng Davigo, Pasarkan Motor Listrik Di Indonesia

Luyuan Gandeng Davigo, Pasarkan Motor Listrik di Indonesia Dua motor Luyuan yang akan dipasarkan di Indonesia (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Luyuan menggandeng Davigo, memasarkan motor listrik di Indonesia. Kuda besi ramah lingkungan asal Tiongkok ini diklaim andal untuk mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah ke depannya.

"Kami dan Davigo akan bekerjasama lebih mendalam, untuk menghadirkan produk yang paling diminati konsumen Tiongkok, untuk bisa diterima masyarakat Indonesia," ujar Daniel Yu, International Marketing Director Zhejiang Luyuan Electric Vehicle Co.,LTD di International Trade Exhibition for Auto Parts (Inapa) 2023.

Baca Juga: Davigo Terus Tingkatkan TKDN Untuk Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Produk Luyuan memiliki keunggulan, di antaranya teknologi liquid-cooled motor dan air cooling controller. Teknologi liquid-cooled motor merupakan inovasi canggih yang dirancang untuk menjaga suhu dinamo motor tetap optimal, dapat mencegah terjadinya demagnetisasi akibat panas yang dapat mengurangi kinerja dan masa pakai dynamo motor. Umur dinamo motor lebih lama.

Liyuan Indonesia menggandeng Davigo memasarkan produknya di Indonesia

Selain itu, keunggulan lain dari Luyuan adalah penggunaan teknologi air cooling pada controller, yang memastikan controller tetap dingin dalam penggunaan jangka panjang.

Luyuan telah menjadi pemimpin dalam menerapkan teknologi liquid-cooled motor pada kendaraan listrik roda dua. Melalui langkah ini, Luyuan berhasil membawa teknologi industri energi baru roda dua dari China ke tingkat global, membuka peluang bagi ketahanan kendaraan listrik dalam penggunaan jangka panjang.

Dua model yang diboyong merek ini MTB-R, dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 72V50Ah, dan motor bertenaga 3000 watt. Menawarkan performa yang kuat dan cocok untuk kebutuhan petualangan di medan menantang.

Baca Juga: Davigo Tawarkan Subsidi Langsung Rp 4 Juta Selama Pembelian Di PEVS 2023

Selanjutnya MKK2, menggunakan baterai graphene dengan kapasitas 72V23Ah, dilengkapi motor berdaya 1000 watt. Motor ini menghadirkan kinerja yang andal dan efisien untuk keperluan harian.