POPULAR STORIES

Davigo Tawarkan Subsidi Langsung Rp 4 Juta Selama Pembelian Di PEVS 2023

Davigo Tawarkan Subsidi Langsung Rp 4 Juta Selama Pembelian di PEVS 2023 Davigo hadirkan subsidi Rp 4 juta selama pembelian di PEVS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Salah satu produsen motor listrik, Davigo tawarkan promo subsidi selama pembelian motor listrik di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Melalui PEVS 2023, Davigo memperkenalkan program khusus yaitu subsidi tanpa syarat. Artinya, ada potongan harga langsung sebesar Rp 4 juta untuk setiap pembelian cash maupun kredit dan berlaku untuk semua kalangan masyarakat.

Baca Juga : Motor Listrik Gesits Raya E Meluncur di PEVS 2023

Davigo Dragon-S

“Saat ini Davigo dalam tahap verifikasi untuk mendapatkan nilai tkdn yang di syaratkan oleh pemerintah agar mendapatkan subsidi Rp 7 jutaan, dengan minimal nilai tkdn minimal 40 persen dari kementrian perindustrian,” ungkap Afrizal selaku General Manager PT Davigo Artha Luas.

Baca Juga : Smoot Luncurkan Motor Listrik Zuzu Di PEVS 2023, Gunakan Sistem Swap Battery

Pada PEVS 2023 ini Davigo juga meluncurkan Dragon-S yang dibanderol Rp 21,7 juta namun, dengan potongan subsidi menjadi Rp 17,7 jutaan saja. Selain itu, Davigo juga menampilkan beberapa model lainnya seperti Space dan Forza. Semua produk tersebut mendapatkan potongan subsidi Rp 4 jutaan ini berlaku hanya selama ajang berlangsung saja ya Sob.

Tampilan belakang Davigo Dragon-S