POPULAR STORIES

Motor Listrik Gesits Raya E Meluncur Di PEVS 2023

Motor Listrik Gesits Raya E Meluncur di PEVS 2023 Motor listrik Gesits Raya E (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) memperkenalkan motor listrik Gesits Raya E di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Dody Setiawan, Direktur Pemasaran Wima mengatakan bahwa Gesits akan terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggan bagi pemiliknya.

"Gesits Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan," jelas Dody.

Baca Juga: Hadir Di PEVS 2023, Gesits Berkolaborasi Dengan BUMN

Gesits Raya E memiliki tampilan yang modern dan sporty

Secara desain, Gesits Raya E memiliki tampilan yang modern dan sporty, posisi berkendaranya diklaim nyaman dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Spidometer digital baru, serta dibekali fitur keselamatan dan keamanan, seperti sistem pencahayaan LED yang sama dengan Gesits Raya type G.

Gesits Raya E dibekali motor listrik 1.500 w yang mampu menghasilkan tenaga 4 dk dan torsi 26 Nm. Varian Raya G menawarkan kecepatan maksimal 70 kpj, dengan jarak tempuh hingga 40 km untuk satu baterai dalam kondisi penuh.

Motor listrik Gesits Raya E ini tersedia dalam pilihan warna merah, putih, dan hitam dof. Selain itu, pengunjung PEVS 2023 juga dapat mencoba motor listrik ini selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Profil Gesits Raya-G

Gesits turut berpartisipasi dalam Kolaborasi BUMN

Selama 5 hari pameran PEVS 2023, para pengunjung dapat melakukan test ride sepeda motor listrik Gesits. Di samping itu, juga tersedia banyak promo menarik seperti potongan harga dan DP ringan untuk setiap pembelian unit Gesits.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada PEVS 2023 Gesits turut berpartisipasi dalam Kolaborasi BUMN bertajuk #PakaiMolis. Kolaborasi ini terdiri dari PLN dan Pertamina sebagai penyedia infrastruktur pendukung dan Himpunan Bank Negara (HIMBARA), yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN sebagai penyedia layanan pembiayaan pembelian kendaraan listrik.