POPULAR STORIES

Smoot Luncurkan Motor Listrik Zuzu Di PEVS 2023, Gunakan Sistem Swap Battery

Smoot Luncurkan Motor Listrik Zuzu di PEVS 2023, Gunakan Sistem Swap Battery Smoot Zuzu meluncur di PEVS 2023 (foto : KabarOto/Rizky)

KabarOto.com – PT Smoot Motor Indonesia, meluncurkan produk baru yaitu Smoot Zuzu, di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Motor listrik ini hadir dengan inovasi terbaru, diklaim tanpa pengisian daya baterai. Mengusung sistem Swap Battery sehingga mudah digunakan.

Baca Juga : PLN Perkenalkan SPKLU Dan Konversi Motor Listrik Di PEVS 2023

Secara tampilan, Zuzu memiliki desain yang mirip dengan motor Eropa. Lampu depan berteknologi LED multireflektor, lampu sein sudah LED. Pada bagian samping tampak klasik dan modern, untuk kategori motor listrik masa kini. Lampu sudah berteknologi LED.

Motor listrik ini dibekali penggerak Brushless berdaya hingga 1.500 Watt, didukung baterai 64V/21.5 Ah, bisa menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimal 60 kpj. Menggunakan sistem pengereman cakram untuk depan dan belakang.

Dibekali tiga mode kecepatan, membuat berkendara lebih nyaman dan aman untuk penggunaan harian.

Baca Juga : Baterai MG4 EV Jadi Sumber Tenaga Untuk Pertunjukan Musik Di PEVS 2023

Smoot membawa dua produk andalannya di PEVS 2023

Pihak Smoot mengklaim, Swap Station sudah mencapai 1.000 titik, tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Haus, dan Martabak Pecenongan. Pembayarannyw bisa melalui aplikasi SWAP atau online seperti Gopay dan OVO.

Smoot Zuzu hadir dalam lima pilihan warna yaitu putih, kuning, hitam, biru, dan sage. Soal harga, motor ini harga dibanderol sekitar Rp 12,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk subsidi pemerintah. Harga awalnya Rp 19,9 jutaan.

Salah satu unit Swap Baterry Station dari Smoot