POPULAR STORIES

MAF Sidecar Luncurkan Produk Baru Di IMOS 2022

MAF Sidecar Luncurkan Produk Baru di IMOS 2022 Booth MAF Sidecar di IMOS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Rumah modifikasi asal Bandung, MAF Sidecar hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dengan membawa produk baru untuk Vespa klasik.

Sebelumnya, MAF meluncurkan produk perdananya yaitu Sespan untuk line-up Vespa modern di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Kali ini, mereka meluncurkan produk baru yaitu model bagasi tambahan yang disebut unhung.

Baca Juga : Promo Di IMOS 2022, Ohlins Indonesia Bakal Rilis 2 Tipe Sokbreker Baru

Bagasi 'Unhung'

“Dalam ajang IMOS ini kami meluncurkan produk baru untuk Vespa klasik yaitu Unhung. Produk ini bertujuan sebagai bagasi kustom untuk para pengguna Vespa klasik saja,” ungkap Eben selaku tim MAF Sidecar.

Unhung ini dibuat untuk para pengguna Vespa klasik sebagai bagasi tambahan. Produk ini sudah dilengkapi suspensi agar tetap stabil saat dibawa jalan. Produk ini ini dapat menampung hingga beban maksimal 50 kg.

Baca Juga : GMA Product Series Bawa Berbagai Aksesori Motor Di IMOS 2022

Bracket towing bagasi tambahan

Tetapi, pihak MAF Sidecar tidak menyinggung soal berapa kapasitas jumlah liter dalam bagasi tersebut. Jika Sobat KabarOto berminat, pihak MAF menjual produk baru ini dengan harga Rp 8 jutaan.

Harga tersebut sudah termasuk kustom bentuk, painting dan bracket khusus untuk motor. Saat ini, hanya tersedia untuk Vespa klasik saja ya Sob, jadi untuk Vespa modern belum tersedia.