POPULAR STORIES

Promo Di IMOS 2022, Ohlins Indonesia Bakal Rilis 2 Tipe Sokbreker Baru

Promo di IMOS 2022, Ohlins Indonesia Bakal Rilis 2 Tipe Sokbreker Baru Kipli

KabarOto.com - Hadirnya kembali Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2022) di JCC Senayan, 2-6 November 2022 disambut antusias oleh pelaku industri sepeda motor termasuk Ohlins Indonesia.

Menurut Eddy Saputra selaku Direktur PT Madani Sentra Multi Jasa sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia, pihaknya menyambut baik diselenggarakannya IMOS 2022, untuk menjadi ajang promosi produk serta penetrasi pasar.

"Mobilitas pengendara sepeda motor kembali meningkat, baik harian maupun aktivitas touring dan adventure, menjadi bagian dari penyumbang pasar pengguna suspensi Ohlins Indonesia selama ini," ujar Pak Haji, sapaan akrabnya.

Baca juga: Kawasaki ZX-14R Ohlins Series Ini Hyperbike Yang Rajin Ikut Balap

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengumumkan produk khusus untuk motor balap serta adventure yang akan hadir tahun depan.

Eddy menambahkan, ada dua produk yang tengah disiapkan untuk tahun depan yakni sokbreker untuk Honda GTR 150 serta hosekit Honda CRF150L.

"Kita sudah melakukan riset khusus untuk produk balap yakni Honda GTR 150 bersama tim balap Jayadi Racing di ajang OnepPrix," bebernya.

Ia bilang, spesifikasinya sudah lengkap dari preload, rebound dan kompresi untuk kebutuhan balap.

"Sekarang sudah masuk tahap produksi dan baru tahun depan akan didistribusikan di pasar secara umum," beber Eddy.

Item hosekit Honda CRF150L yang berbentuk tabung, ia klaim merupakan produk pengembangan dari sokbreker tipe HO820 sebelumnya.

Baca juga: Ohlins Tawarkan Sokbreker Untuk Honda PCX, Stoknya Ready

"Penambahan tabung ini diikuti dengan fitur penyetelan kompresi, melengkapi dari spesifikasi sebelumnya yang hanya memiliki preload dan kompresi," urainya.

Ohlins Indonesia memberikan penawaran menarik untuk pengunjung IMOS 2022 dengan membuka pemesanan untuk setiap produk dan menjadikannya sebagai konsumen prioritas.

Keuntungannya bila memesan di IMOS akan mendapatkan kesempatan menjadi penerima pertama ketimbang pesan secara reguler, sekaligus membawa pulang merchandise.

Puncaknya, pada Minggu (06/11) akan diadakan kompetisi simulator berhadiah sangat menarik.